Polres Kotabaru Berhasil Amankan Giat Jalan Santai

Tribratanews Polres Kotabaru
Bripka Ardi Mengawal dan mengamankan kegiatan jalan santai SMPN 5 Kotabaru

 

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Sabtu (17/11/18) SMPN 5 Kotabaru memperingati hari ulang tahunnya yang ke 33 tahun. Bertempat di Jl. SMPN 5 RT. 12 Kel. Baharu Selatan Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya SMPN 5 Kotabaru juga melaksanakan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh Dewan Guru, Murid dan para alumni SMPN 5 Kotabaru.

Kegiatan jalan santai tersebut juga mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Polri. Personil Polsek Pulau Laut Utara Bripka Ardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Baharu Selatan berhasil mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut sehingga berjalan aman lancer dan kondusif.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak sekolah bermaksud sebagai upaya melakukan introspeksi dan kilas balik, umumnya merayakan hari bersejarahnya, di mana berdirinya sekolah SMPN 5 Baharu Selatan. Sekolah adalah wadah dimana manusia belajar mengenal sikap kehidupan dan cara bersosialisasi, manusia dibentuk akhlak dan perbuatannya.

Kehadiran Polri di tengah tengah Pihak Sekolah yg berada di Lingkungan binaan BKTM dapat di rasakan secara langsung mau pun tidak langsung.

Penulis : Opt Polsek Pulau Laut Utara

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *