Home » HEADLINE NEWS » Polres Kotabaru Gelar Apel Gabungan Terkait New Normal

Polres Kotabaru Gelar Apel Gabungan Terkait New Normal

Tribratanews Polres Kotabaru – Polres Kotabaru bersama TNI dan Pemerintah Daerah menggelar Apel Gabungan terkait pelaksanaan New Normaal di Kabupaten Kotabaru. Kamis (28/05/2020).

Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Kotabaru itu dipimpin langsung oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Alaydrus, SH selaku Ketua Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotabaru didampingi Kapolres Kotabaru, Dandim 1004, Danlanal serta Kajari Kotabaru.

Dalam arahannya, Bupati Kotabaru menegaskan bahwa pelaksanaan apel gabungan ini untuk mendukung dan mengikuti kebijakan Presiden terkait pelaksanaan New Normal.

“Kita sama sama berdiri disini dalam rangka memberikan arahan dan petunjuk terkait keadaan Kita di Kabupaten Kotabaru dimana Presiden dan Kapolri serta Panglima TNI memberikan kebijakan New Normal sehingga Kita didaerah juga harus mengikuti kebijakan tersebut.” buka Bupati Kotabaru.

Dalam pelaksanaan New Normal ini, lanjut Bupati, masyarakat akan diberikan keleluasaan dalam mengakses layanan-layanan umum, seperti pasar, sekolah, tempat wisata, rumah sakit dan lain sebagainya akan dibuka, namun tetap dibatasi dengan memperketat protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Kita akan menyiapkan masker dan tempat cuci tangan ditempat umum dan memberikan himbauan agar tetap menjaga jarak atau tidak berdesak-desakan.” ujarnya.

Usai pelaksanaan apel, Forkopimda Kotabaru melepas Petugas Pengamanan Protokol Penanganan Covid-19 New Normal dan melakukan pengecekan di ke pasar Kemakmuran dan pasar Limbur Raya Kotabaru.

Penulis : Ady
Editor : Humas Polres Kotabaru

About Operator Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apel Pagi, Waka Polres Kotabaru Berikan Arahan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M. Tanjung ...

Dengan Binrohtal, Polres Kotabaru ajak Anggota tingkatkan mental, iman dan takwa

Polres Kotabaru – Kegiatan pembinaan  rohani  dan  mental (Binrohtal) ini dilaksanakan selesai apel pagi bertempat di Langgar ...

Guna Menjaga Kebugaran Jasmani Anggota, Polres Kotabaru Gelar TKJ

TribrataNews Polres Kotabaru – Polres Kotabaru Menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) semester II tahun 2020, bagi ...

%d blogger menyukai ini: