Home » BAG OPS » Polres Kotabaru Gelar Press Release Akhir Tahun 2018

Polres Kotabaru Gelar Press Release Akhir Tahun 2018

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru di akhir tahun 2018 ini menggelar Press Release yang bertempat di Aula Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru. Senin (31/12/2018). Dalam kegiatan press release tersebut Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H. didampingi oleh Wakapolres Kotabaru KOMPOL ARIEF PRASETYA S.I.K., M.Med.Kom, dan Kabagops Polres Kotabaru AKP CHARLES PANDAPOTAN TAMPUBOLON S.I.K., S.H., M.H. Kegiatan press release tersebut juga dihadiri oleh Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, anggota reskrim Polres Kotabaru, dan para wartawan media cetak dan elektronik…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribratanews Polres Kotabaru

Kapolres Kotabaru Didampingi Kabagops Polres Kotabaru Gelar Press Release Akhir Tahun 2018

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru di akhir tahun 2018 ini menggelar Press Release yang bertempat di Aula Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru. Senin (31/12/2018).

Dalam kegiatan press release tersebut Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H. didampingi oleh Wakapolres Kotabaru KOMPOL ARIEF PRASETYA S.I.K., M.Med.Kom, dan Kabagops Polres Kotabaru AKP CHARLES PANDAPOTAN TAMPUBOLON S.I.K., S.H., M.H.

Kegiatan press release tersebut juga dihadiri oleh Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, anggota reskrim Polres Kotabaru, dan para wartawan media cetak dan elektronik serta tahanan polres kotabaru juga turut dihadirkan dihadapan para peserta press release.

Kapolres Kotabaru menjelaskan tentang kasus atau perkara menonjol selama tahun 2018 yaitu tipikor 2 kasus, pembunuhan 2 kasus, curanmor 23 kasu, curat 59 kasus, curas 6 kasus, narkotika 61 kasus dengan barbuk sabu-sabu 81,70 gram dan extacy 3 butir, dan UU kesehatan 63 kasus dengan barbuk 32.399 butir zenith.

Perbandingan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas tahun 2017 dibanding tahun 2018 mengalami penurunan, laka lantas sebanyak 44 laka dan pelanggaran sebanyak 6.849 pelanggaran di tahun 2017, sedangkan di tahun 2018 laka lantas sebanyak 41 laka dan pelanggaran sebanyak 3.612 pelanggaran.

Diakhir acara Kapolres Kotabaru memberikan kesempatan untuk tanya jawab juga saran masukan masukan guna perbaikan Polres Kotabaru kedepan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat.

“kesadaran masyarakat yang sudah baik dan kinerja dari Personil Polres Kotabaru dibidang preemtif dan preventif sudah berjalan dengan baik seperti yang sudah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Patroli Sat Sabhara, itulah yang menyebabkan menurunnya kasus tindak pidana dan pelanggaran” ujar Kapolres menjawab salah satu pertanyaan dari wartawan.

Kapolres Kotabaru juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan atas kerjasamanya selama ini dalam hal mengekspose kegiatan Polres Kotabaru dan berharap terus menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Kotabaru untuk melayani masyarakat di Kabupaten Kotabaru.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apel Pagi, Waka Polres Kotabaru Berikan Arahan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M. Tanjung ...

Dengan Binrohtal, Polres Kotabaru ajak Anggota tingkatkan mental, iman dan takwa

Polres Kotabaru – Kegiatan pembinaan  rohani  dan  mental (Binrohtal) ini dilaksanakan selesai apel pagi bertempat di Langgar ...

Guna Menjaga Kebugaran Jasmani Anggota, Polres Kotabaru Gelar TKJ

TribrataNews Polres Kotabaru – Polres Kotabaru Menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) semester II tahun 2020, bagi ...

%d blogger menyukai ini: