Polres Kotabaru Mempererat Silaturahmi Antara Polri dengan Pemerintahan

Kasat Binmas Iptu Rosadi melakukan kunjungan ke Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar S.H
Kasat Binmas Iptu Rosadi melakukan kunjungan ke Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar S.H

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polri dengan Pemerintahan Kabupaten, Kasat Binmas Iptu Rosadi melakukan kunjungan ke Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar S.H, Selasa (12/02/2019).
Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Iptu Rosadi meyampaikan maksud kedatangan adalah wujud silaturahmi dan menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya Pemilu 2019.

Kasat Binmas berharap melalui kerja sama yang selama ini sudah terjalin sangat baik dan solid dapat memenuhi harapan masyarakat Kotabaru dalam menyelesaikan persoalan kamtibmas dan ada terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan publik terpadu antar seluruh stake holder yang ada.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan turut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Kotabaru,” ujar Kasat Binmas.

Sementara itu, Bupati Kotabaru menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat dirinya menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Kotabaru.

Diharapkannya, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama serta dapat meredam situasi Kamtibmas dan dapat memecahkan permasalahan potensi konflik secara bersama-sama di wilayah Kabupaten Kotabaru.

 

Penulis : operator satbinmas

publish: humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *