Polres Kotabaru Raih Penghargaan Dari Kemenpan-RB Dan Siap Menuju WBBM

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru kembali mengharumkan nama Kotabaru di tingkat nasional berkat raihan prestasi yang diberikan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

Dalam hal ini Polres Kotabaru berhasil meraih Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2020 dengan Kategori Sangat Baik.

Ada enam aspek yang menjadi dasar penilaian berdasarkan Peraturan Menteri PANRB No. 17/2017. Enam aspek tersebut adalah, Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik, Konsultasi dan Pengaduan, serta Inovasi Pelayanan Publik.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Kotabaru atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini, sehingga Polres Kotabaru meraih pengargaan Pelayanan Publik dengan kategori Sangat Baik” kata Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM

“Ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kab. Kotabaru yang telah mendukung Polres Kotabaru dalam menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Prestasi ini merupakan motivasi bagi Polres Kotabaru untuk lebih meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Kab. Kotabaru” sambungnya

 

instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *