Polres Kotabaru Tingkatkan Pengamanan Objek Wisata

Tribratanews Polres Kotabaru
Polres Kotabaru meningkatkan pengamanan di lokasi objek wisata

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru meningkatkan pengamanan di lokasi wisata saat Tahun Baru 2019. Pengamanan dilakukan Polri Bersama TNI dan Instansi terkait lainnya. Selasa (01/01/2019)

Lokasi objek wisata yang diamankan Polres Kotabaru antara lain Objek Wisata Pantai Gedambaan, Objek Wisata Hutan Meranti, dan Objek Wisata Tumpang Dua.

Selain memastikan keamanan masyarakat yang menghabiskan waktu untuk bertahun baruan, polisi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas karena peningkatan arus lalu lintas saat libur tahun baru cukup tinggi.

Polisi mengimbau warga agar selalu waspada dan berhati-hati, terutama di lokasi wisata, sehingga tidak terjadi perbuatan yang tidak diinginkan misalnya pencopetan. Dan di daerah pantai agar tidak terjadi tenggelam atau kecelakaan di air.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.Hnmengatakan “Di tempat-tempat wisata, seperti Pantai Gedambaan, Hutan Meranti, dan Air Terjun Tumpang Dua, Polisi melakukan pengaman, memberikan imbauan, membantu masyarakat. Jadi selama tahun baru ini Polisi melakukan penjagaan, patroli, imbauan masyarakat, dan semuanya aman dan kondusif. Alhamdulillah tidak ada kejadian yang menonjol”  Ujar Kapolres

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *