Polri Peduli Penghijauan

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU –Jumat 10 Januari 2020 Kapolsek IPDA M. HARI SAPUTRO,.SH.MM. Beserta Anggota dan Bayangkari Polsek Kelumpang Selatan Melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak. Dalam rangka POLRI PEDULI PENGHIJAUAN.

Kegiatan kali ini juga dihadiri oleh kepala KPH Cantung Sdr.Munandar S.hut beserta 30 orang anggotanya dan kepala desa sungai Nipah Dwi Putranto beserta staf desa.
Dan lokasi penanaman pohon kali ini bertempat di desa sungai Nipah
Adapun bibit pohon yang ditanam ada kurang lebih 350 bibit berbagai jenis diataranya
Bibit pohon Trembesi : 100 Bibit pohon Mahoni : 100
Bibit pohon Durian : 100
Bibit pohon Petai : 50

Diharapkan dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini masyarakat dapat merasakan hasil positif atau dampak baiknya tentunya tidak lain lagi tujuan nya atau dampak baiknya adalah mengurangi pemanasan global banjir tanah longsor dll ujar Kapolsek IPDA HARI SAPUTO.SH.MM

Kepala desa sungai Nipah mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas kegiatan yang dilakukan polri kegiatan ini tentunya sangat banyak manfaatnya bagi kita dan anak cucu kita kelak.kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga kelestarian hutan dan lingkungan tugas dan kewajiban kita lah menghijaukan bumi tempat kita hidup dan tinggal.ucap kepala desa sungai Nipah Dwi Putranto.

Ucapan terima kasih juga diucapkan oleh Kapolsek klp selatan karena sudah mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan oleh polri ucap kapolsek.

Penulis : sek klp selatan
Editor : sek klp selatan
Publish : humas sek klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *