Home » KELUMPANG HILIR » Polsek kelumpang Hilir Polres Kotabaru bantu amankan kunjungan Gubenur Kalimantan Selatan

Polsek kelumpang Hilir Polres Kotabaru bantu amankan kunjungan Gubenur Kalimantan Selatan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Kedatangan orang Nomer satu di Kalimantan Selatan H.SABIRIN NOOR ( Gubernur Kalsel ) beserta rombongannya dalam rangka Tourdes 2018 tentu saja membuat Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru harus siaga dan bersiap dalam melakukan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan tersebut berlangsung, sebanyak 11 personel Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru dan juga 6 Personel Tambahan dari Polsek Kelumpang Hulu di kerahkan oleh IPTU HASANUDDIN,SH ( Kapolsek Kelumpang Hilir ) untuk menjaga dan mengatur kelancaran serta keamanan selama acara berlangsung. Tentu saja bukan hanya Pihak Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru yang bertugas dalam pengaman tersebut Anggota…

Review Overview

User Rating: 2.35 ( 2 votes)

Tribratanews Polres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kedatangan orang Nomer satu di Kalimantan Selatan H.SABIRIN NOOR ( Gubernur Kalsel ) beserta rombongannya dalam rangka Tourdes 2018 tentu saja membuat Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru harus siaga dan bersiap dalam melakukan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan tersebut berlangsung, sebanyak 11 personel Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru dan juga 6 Personel Tambahan dari Polsek Kelumpang Hulu di kerahkan oleh IPTU HASANUDDIN,SH ( Kapolsek Kelumpang Hilir ) untuk menjaga dan mengatur kelancaran serta keamanan selama acara berlangsung.

Tentu saja bukan hanya Pihak Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru yang bertugas dalam pengaman tersebut Anggota TNI di bawah Pimpinan Letkol Roni ( Dandim Kotabaru )  juga mengerahkan beberapa anggotanya termasuk Babinsa untuk membantu mengamankan kegiatan Tourdes tersebut.

Kegiatan yang dihadiri oleh warga desa dan beberapa tokoh Desa juga FORKOPIMDA Provinsi Kalimantan beserta jajarannya, JOHANUDDIN,Spd.MM ( Camat Kelumpang Hilir ) juga  seluruh Kepala Desa Sekecamatan Kelumpang Hilir, serta pelajar SMAN 1 Kelumpang Hilir.

Rangkaian kegiatan yang pertama adalah kunjungan ke Desa Serongga menuju sekolah SMAN 1 Kelumpang Hilir dengan penuh antusias Dewan Guru dan para Siswa siswinya menyambut kedatangan Gubernur Kalsel juga dalam kegiatan tersebut Gubernur mengadakan sesi Tanya jawab berhadiah bagi  pelajar SMAN 1 Kelumpang Hilir dan diakhiri dengan sesi Foto bersama.

Berlanjut pada kegiatan berikutnya adalah kunjungan ke Desa Sahapi menuju SDN Sahapi menggunakan sepeda motor trail yang sudah disediakan  dan sesampainya di Desa Sahapi ternyata Warga dan para pelajar di Desa Sahapi Sudah siap menyambut dengan penuh antusias yang tak kalah dari kunjungan pertama, kali ini Bukan sesi Tanya jawab yang di lakukan Gunernur Kalsel, melainkan pembagian sembako untuk Warga dan pelajar yang Kurang Mampu dan dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama sebelum Istirahat dan makan siang bersama dengan warga Desa Sahapi.

Kegiatan berakhir setelah Gubernur dan rombongan memutuskan untuk melanjutkan Tourdes lagi ke Desa Mentewe Kabupaten Tanah Bumbu, dan selama kegiatan berlangsung tidak ada bentuk gangguan atau keamanan yang lainnya. “ Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung semua berjalan lancar dan aman tidak ada gangguan kamtibmas atau lain sebagainya ini juga tak lepas dari warga yang juga turut menjaga ketertiban selama acara Tourdes 2018 Berlangsung” Ucap IPTU HASANUDDIN,SH selaku Kapolsek Kelumpang Hilir.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “kegiatan pengamanan Kunjungan tourdes 2018 Gubenur Kalsel harus dilaksanakan dengan Hati – hati mengingat beliau adalah orang nomer satu di Kalsel juga ketertiban warga selama kegiatan berlangsung juga harus sering disampaikan supaya acara berjalan dengan aman dan lancar.” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Hilir

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baksos Polres Kotabaru Peduli Bagikan 20 Ton Beras

Polres Kotabaru melaksanakan pendistribusian bantuan Bakti Sosial Polri Peduli, berupa sebanyak 20 ton beras kepada ...

Keluarga Besar Polres Kotabaru Mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-74

  Polres Kotabaru – Dirgahayu TNI Ke-74, Keluarga besar Polres Kotabaru yang dipimpin oleh Waka ...

Video News: Kapolres Kotabaru Aktifkan Police Go To Masjid

  Kapolres sedang memberikan himbauan dan siraman qolbuPolres Kotabaru Sholat Berjamaah di Masjid RayaPolres Kotabaru ...

%d blogger menyukai ini: