Polsek Kelumpang Hulu Jalin Silaturrahmi dan Gelar Buka Puasa Bersama Seluruh Elemen Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Buka puasa bersama digelar oleh Polsek Kelumpang Hulu dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2019 berjalan aman dan damai yang bertempat di Aula Polsek Kelumpang Hulu, Sabtu (18/05/2019) sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kelumpang Hulu Sdr Zainal Abidin, S.Pd,M.M, Danramil 1004-13 Kapten Supriyanto beserta anggota, Kepala KUA Sdr Drs Irmansyah, Ketua PPK Sdr Abdul Kadir Jailani,S.Sos beserta anggota, Ketua Panwascam Sdr Maman Juliansyah,SH beserta staf, Ketua Pengajian Ahbabul Mustafa Guru Abdul Basid, para Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat sekitar 50 orang.

Sebelum berbuka puasa dalam sambutannya Kapolsek IPTU Angga Satrya Wibawa,S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara ini, semoga senantiasa mempererat dan memelihara silaturahmi terhadap sesama warga.

“Mari kita jaga wilayah khusus Kecamatan Kelumpang Hulu ini tetap aman, terlebih lagi menjelang pengumuman Pilpres 2019 agar seluruh warga terhidar dari berita hoax dan jangan mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang dapat pemecah belah dan belum tentu kebenarannya”, tutur Kapolsek.
Kemudian setelah selesai berbuka puasa dilanjutkan dengan beribadah bersama seluruh elemen masyarkat dan kegiatan ini berjalan dengan aman.

 

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *