Polsek Pamukan Utara Berikan Konseling Kepada Siswa SMAN 1 Pamukan Barat

Tribratanews Polres Kotabaru – Jajaran Polres Kotabaru terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Berbagai terobosanpun dilakukan. Salah satunya adalah melaksanakan Bimtalmor (Pembinaan Mental dan Moral) yang dilakukan oleh Polsek Pamukan Utara kepada siswa-siswi di Kecamatan Pamukan Barat.

Kegiatan Bimtalmor itu dilaksanakan dengan memberikan konseling (pembinaan secara individu) serta penilaian kepada siswa Sekolah Menengah Atas.

“Tujuannya menumbuhkan mental dan moral yang baik bagi siswa di Pamukan Barat sehingga mereka dapat menjadi pelajar yang luar biasa.” ujar Kapolsek Pamukan Utara melalui Bhabinkamtibmas Aipda Hermanto di sela-sela pelaksanaan Bimtalmor di SMAN 1 Pamukan Barat. Kamis (12/03/2020).

Aipda Hermanto melanjutkan, kegiatan Bimtalmor yang digelar rutin di sekolah-sekolah juga sebagai upaya dalam menjaga stabilitas kamtibmas dengan meminimalisir kenakalan-kenakalan remaja.

“Kami berharap, dengan rutin melaksanakan kegiatan ini para remaja disini dapat terhindar dari pergaulan negatif yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.” lanjutnya

“Dengan pembinaan secara Konseling, dari hati ke hati siswa dapat tersentuh langsung dan dapat memahami tentang mental dan moral yg mereka miliki.” pungkas Aipda Hermanto yang juga bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Marga Jaya Kecamatan Pamukan Barat.

Penulis : Ady
Editor/Publis : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *