Polsek Pamukan Utara Giatkan Program Sambang Baca Bhabinkamtibmas

Bripka Dwiyanto melaksanakan kunjungan perpustakaan

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Bripka Dwiyanto H. S melaksanakan kunjungan ke Perpustakaan Ds. Mayangsari Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru, Jum’at 25/01/2019.

Dalam kesempatan tersebut turut berhadir Kepala Desa Mayangsari dan Aparat Kampung serta Bhabinsa Ds. Mayangsari di sambut dengan ramah oleh Kepala Perpustakaan Ibu. Munasiatul Khusniah.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan minat baca bagi para siswa-siswi maupun masyarakat umum tujuannya untuk menambah wawasan/pengetahuan ataupun mencari referensi pelajaran disekolah dan bacaan – bacaan lainnya.

“Sedangkan kehadiran Kepala Desa dan Aparatnya untuk melakukan pengecekan terhadap pengelolaan Perpustakaan tersebut serta mencari solusi agar Perpustakaan ini bisa lebih hidup dan mempunyai lebih banyak lagi buku bacaan sebagaimana saran saya,” Kata Bripka Dwiyanto.

Bripka Dwiyanto tak lupa memberikan himbauan kepada para pengunjung Perpustakaan tentang bahaya obat–obatan terlarang/Narkoba yang dapat merusak masa depan anak bangsa.

Di tempat yang berbeda Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyampaikan bahwa akan terus menggiatkan Program Sambang Baca Bhabinkamtibmas untuk Siswa-siswi maupun masyarakat umum, Kegiatan tersebut berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari Pihak Perpustakaan maupun Pihak Desa atas kunjungan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Program Sambang Baca Polsek Pamukan Utara.

Penulis  : Opt. Polsek Pamukan Utara

Editor    : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *