Home » PULAU SEBUKU » Polsek Pulau Sebuku Amankan Pendistribusian Bansos Rastra Di Desa Sekapung

Polsek Pulau Sebuku Amankan Pendistribusian Bansos Rastra Di Desa Sekapung

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Banit Sabhara Polsek Pulau Sebuku yang sekaligus Polmas desa Sekapung Bripda Rizky Febrian, melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) rastra di Desa Sekapung , Kecamatan Pulau Sebuku, Minggu (03/03/2019). Kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilaksanakan pihak Kepolisian terhadap penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (rastra) ini dalam rangka menindaklanjuti petunjuk serta arahan pimpinan Polri untuk memastikan Bansos tersalur lancar serta tepat sasaran. Penyaluran Bansos ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh pihak pendamping program PKH kepada warga disaksikan oleh personel Bhabinkamtibmas serta pihak pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan aparat desa. “Jumlah penerima bansos…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Banit Sabhara Polsek Pulau Sebuku yang sekaligus Polmas desa Sekapung Bripda Rizky Febrian, melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) rastra di Desa Sekapung , Kecamatan Pulau Sebuku, Minggu (03/03/2019).

Kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilaksanakan pihak Kepolisian terhadap penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (rastra) ini dalam rangka menindaklanjuti petunjuk serta arahan pimpinan Polri untuk memastikan Bansos tersalur lancar serta tepat sasaran.

Penyaluran Bansos ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh pihak pendamping program PKH kepada warga disaksikan oleh personel Bhabinkamtibmas serta pihak pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan aparat desa.

“Jumlah penerima bansos rastra di Desa Serakaman ini yaitu ada 56 kepala keluarga; semuanya terdata lengkap menerima bansos,” terang Bripda Rizky.

Sementara itu Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi menegaskan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan agar penyaluran bansos tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.

“Pengamanan dan pengawasan ini kami lakukan untuk memastikan bansos tersalur tepat sasaran yaitu kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Opt Pulau Sebuku

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak TK Harapan Sebuku Serbu Kantor Polsek, Dikenalkan Polisi Sahabat Anak

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pagi-pagi, kantor Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru, diserang anak-anak TK, Senin (18/3/19) sekitar pukul ...

Polsek Pulau Sebuku Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru menggelar sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ...

Polsek Pulau Sebuku Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar SMAN 1 Pulau Sebuku

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Di sela-sela aktifitas belajar siswa, Kanit Binmas Polsek Pulau Sebuku Aiptu ...

%d blogger menyukai ini: