Polsek Sampanahan Membagikan Sembako Kepada Warga yang Lebih Membutuhkan

Tribratanews Polres Kotabaru
Anggota Polsek Sampanahan saat sedang membagikan sembako kepada masyarakat

Personel Polsek Sampanahan Polres Kotabaru melaksanakan Bakti Soial kepada masyarakat Desa Gunung batu besar , Sabtu (24/11/2018).

Personel  Polsek  Sampanahan yg di pimpin Kasium polsek sampanahan AIPDA  Bungaran Simbolon bersama Bhabinkamtibmas Desa Sampanahan Yaitu BRIPDA Dyan Winantu rahayu ikut serta membatu Bakso kepada masyarakat Desa gunung batubesar yg sangat membutukan uluran tangan/bantuan.

“Tujuan dilaksanakan BAKSOS ini untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat setempat dengan anggota polsek sampanahan polres kotabaru dan yang paling utama juga adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat” Bisa dibilang itulah INDAHNYA BERBAGI ungkap AIPDA BUNGARAN SIMBOLON kepada masyarakat setempat sambil tersenyum.

Kapolsek Sampanahan Polres Kotabaru IPTU IMAM WAHYU PRAMONO S.I.K menyatakan ,Personil Polsek Sampanahan Polres Kotabaru harus memiliki tugas pokok yang salah satunya adalah melakukan upaya untuk melakukan kegiatan dan kerja sama yang baik serta harmonis dengan berbagai lapisan masyarakat salah satunya BAKSOS bisa dibilang Indahnya berbagi   dengan masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif, terang Kapolsek Sampanahan IPTU IMAM WAHYU PRAMONO S.I.K .

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek  Sampanahan IPTU IMAM WAHYU PRAMONO S.I.K dengan hubungan yang terjalin baik dengan masyarakat seperti ini, harapan saya supaya kedekatan antara warga dan Polri tetap terjalin dengan baik, juga untuk agar selalu selalu berbagi kepada yg lebih membutuhkan .” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Sampanahan

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *