SAKIT, KAPOLSEK BERSAMA ANGGOTA BESUK ANGGOTA LAGI SAKIT

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Dalam sebuah organisasi pasti lah ada Kebersamaan dan Kepedulian diantara sesama anggota dan pimpinan, Orang nomor satu di Kepolisian Sektor Pulau Laut Utara itu, saat mendapat kabar dan laporan kalau ada anggotanya yang sedang sakit langsung mengajak anggota lainnya untuk membesuk‎nya.

Setelah mendapat laporan bahwa salah satu anggotanya atas nama Aipda Sugiono Kanit Intel Polsek Pulau Laut Utara saat ini sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit, Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU Yacob Sihasale, S.E., M.Hum, bersama anggota seusai melaksanakan rapat Anev bulanan langsung bergegas menuju rumah sakit untuk membesuk anggotanya.

Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU Yacob Sihasale, S.E., M.Hum, “mengatakan bahwa kita adalah sebuah organisasi sudah menjadi barang tentu rasa ke keluargaan dan menjadi dekat, jadi setiap ada anggota yang mengalami musibah ataupun sakit pasti kita akan datang dan membesuk atau memberi bantuan demi untuk kebersamaan.

“Menurut analisa dari dokter bahwasannya Aipda Sugiono pada saat ini sedang menderita sakit dan menjalani perawatan secara intensif, dan kondisinya saat ini sudah mulai agak membaik dan bisa di ajak komunikasi dengan baik, semoga sebentar lagi bisa pulang dan melaksanakan tugasnya sebagai anggota kepolisian,” ungkap Kapolsek.

“Kami bersama dengan anggota mendoakan agar Aipda Sugiono segera bisa pulih dari sakit karena sebagai seorang anggota Polri dituntut dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Editor : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *