Sampaikan Pesan Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Klp.Selatan Sambangi Rumah Kades

Tribratanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Klp.Selatan Aiptu Jony Damanik secara langsung terjun ke lapangan untuk melaksanakan sambang ke desa-desa Binaannya.tujuan nya tidak lain untuk mempererat tali silahturahmi antara warga masyarakat dan polri.

Dalam kegiatan Sambang kali ini, Kanit Binmas Aiptu Jony Damanik mendatangi rumah kades pantai H.Hamiansyah.beliau menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Kepala Desa yang tentunya nantinya untuk disampaikan kepada seluruh warganya melalui perangkat nya. diantaranya adalah mengingatkan agar senantiasa lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos),supaya terhindar dari perbuatan pidana.aiptu jony damanik
juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif dalam pelaksanaan pilpres dan pileg 2019, jangan mudah terpengaruh.terang Kanit Binmas Aiptu Jony Damanik.

Ucapan terimakasih dan apresiasi disampaikan oleh Kades Desa Pantai H.Hamiansyah atas kunjungan anggota Polsek Klp.Selatan.
Kami merasa senang atas kehadiran Polisi di tengah masyarakat, dan berharap agar Polisi selalu rutin datang ke Desa Desa, agar terjalin komunikasi yang baik antara polri dengan masyarakat.terang kades desa pantai H.Hamiansyah.

Penulis : opr klp.Selatan
Publish : Klp.Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *