Satuan Lalulintas Polres Kotabaru Sambangi Pondok Pesantren Nurul Abshor Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Untuk lebih mendekatkan dan menjalin tali silaturahmi serta berbaur dengan masyarakat, Sat Lantas Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan Police Goes To Pesantren di Pondok Pesantren Nurul Abshor Kabupaten Kotabaru. Jumat (26/8).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kotabaru Iptu Aditya Hadmanto S.Tr.K., M.H. didampingi Kanit Kamsel Aipda Junaedy Laputu beserta anggota.

Iptu Aditya Hadmanto S.Tr.K berharap “Dengan dilaksanakan kegiatan ini agar dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas, guna menciptakan kondisi yang aman, tentram, dan damai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta guna menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalulintas” ujarnya.

Aipda Junaedy Laputu juga menambahkan, bahwa pimpinan Pesantren mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih pada Satlantas yang sudah memberikan pembelajaran kepada para Santri Pesantren Nurul Abshor untuk nantinya selalu tertib dalam berlalu lintas dan siap mengajak keluarga dan teman di lingkungannya untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas, jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan Sosial dalam bentuk 4 karung beras dan 4 box Mie Instan kepada pimpinan Pondok Pesantren.

INSTAGRAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *