Satuan Polairud Polres Kotabaru Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru melalui Satuan Polairud bersama Seksi Dokkes Polres Kotabaru menggelar acara bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat gratis kepada para operator Speed, Kapal dan Nelayan serta masyarakat sekitar pelabuhan panjang Kotabaru, Kamis pagi (25/8).

Dalam kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan tersebut, dilakukan pengecekan tekanan darah, gula darah, kolestrol, dan asam urat, kepada 75 orang yang mengikuti.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya H. Siregar melalui Kasat Polairud AKP Koes Adi Dharma berharap kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Agar masyarakat dapat mengetahui gejala penyakit sejak dini sehingga dapat mengontrol kesehatannya,” ujar AKP Koes Adi Dharma.

Kasi Dokkes Iptu Mujiyanto juga menambahkan “Kami laksanakan kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat guna memastikan kesehatan masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Satuan Polairud Polres Kotabaru juga menyediakan makanan gratis untuk masyarakat yang mengikuti pemeriksaan Kesehatan.

Khatib (50) salah satu masyarakat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan oleh Satuan Polairud Polres Kotabaru.

“Terima kasih Sat Polairud Polres Kotabaru, dengan kegiatan ini saya bisa mengetahui kondisi badan baik gula darah maupun tensi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *