Satuan Reskrim Polres Kotabaru Ajak Generasi Muda Bijak dalam Bermedsos

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Bertempat di Aula Balai Gunung Jambangan Politeknik Kotabaru dilaksanakan sosialisasi tentang UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) oleh Sat reskrim Polres Kotabaru yang dihadiri oleh 123 mahasiswa baru. Selasa pagi (23/8).

“Kedepan menghadapi tahun Politik 2024 agar mahasiswa cerdas dan bijak menggunakan media sosial dan menjadi agen kamtibmas untuk sama-sama bersinegritas menjaga kamtibmas di kabupaten kotabaru.”

Hal tersebut disampaikan Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polres Kotabaru Ipda Kity Tokan sebagai Narasumber saat dikonfirmasi oleh Seksi Humas Polres Kotabaru.

Ditempat terpisah Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya H.Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil mengatakan Sosialisasi ini diharapkan dapat mengajak para mahasiswa, untuk meningkatkan kesadaran hukum tentang UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Menghindari segala bentuk gangguan dan ancaman Hoax, Hate Speech dan Provokasi SARA, serta menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan,”

‘Mari bijak bermedia sosial dan taati UU informasi dan transaksi elektronik (ITE), jarimu harimaumu, saring sebelum sharing dan be smart netizen.” himbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *