Home » SAT RESKRIM » Satuan Reskrim Polres Kotabaru Hadiri Vicon Satgas Pam dan Gakkum Bansos

Satuan Reskrim Polres Kotabaru Hadiri Vicon Satgas Pam dan Gakkum Bansos

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Selasa (22/01/2019) bertempat di ruangan ECC Polres Kotabaru dilaksanakan Video Confrence tentang Bantuan Pengamanan dan Penegakkan Hukum Pada Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial. Video Confrence yang dipimpin oleh Koorsahli Kapolri Irjen Pol Drs. Muktino S.H., M.H tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kotabaru, Kabagops Polres Kotabaru, Kasat Intel Polres Kotabaru, Kasat Lantas Polres Kotabaru, Ps. Kasat Binmas Polres Kotabaru, Kepala Dinas Sosial Kotabaru, dan Kepala Bapeda Kotabaru. "Tahun 2019 bantuan akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu, bencana alam dan bencana sosial," kata Koorsahli  Kapolri. Ke depan, Polri akan membentuk Satgas Khusus Pengamanan Bantuan Sosial yang akan dipimpin oleh Bintang…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Selasa (22/01/2019) bertempat di ruangan ECC Polres Kotabaru dilaksanakan Video Confrence tentang Bantuan Pengamanan dan Penegakkan Hukum Pada Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial.

Video Confrence yang dipimpin oleh Koorsahli Kapolri Irjen Pol Drs. Muktino S.H., M.H tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kotabaru, Kabagops Polres Kotabaru, Kasat Intel Polres Kotabaru, Kasat Lantas Polres Kotabaru, Ps. Kasat Binmas Polres Kotabaru, Kepala Dinas Sosial Kotabaru, dan Kepala Bapeda Kotabaru.

“Tahun 2019 bantuan akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu, bencana alam dan bencana sosial,” kata Koorsahli  Kapolri.

Ke depan, Polri akan membentuk Satgas Khusus Pengamanan Bantuan Sosial yang akan dipimpin oleh Bintang dua? Selain itu akan dipelajari mekanisme bantuan dan siapa saja yang menerima bantuan tersebut, jangan sampai menjadi masalah Hukum dan masalah Keamanan.

“Jika dalam pelaksanaannya ada penyimpangan seperti kebocoran pada saat distribusi maka akan menjadi persoalan Hukum sehingga nantinya bisa diproses,” tegas Koorsahli Kapolri.

 Penulis : Opt Sat Reskrim Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tribratanews Polres Kotabaru

Polres Kotabaru Serahkan Tersangka dan Barang Bukti , UU RI No. 08 Tahun 1999 Tentang Konsumen

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin  (14/01/2019) sekitar jam 13.00 wita 2 orang anggota Satuan Reskrim ...

Tribratanews Polres Kotabaru

Kelanjutan Kasus Pengeroyokan Kini Telah Diterima Kejaksaan Negeri Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis (10/01/2019) sekitar jam 14.00 wita 10 anggota Satuan Reskrim Polres ...

Polres Kotabaru Gelar Press Release Ungkap 4 Kasus Pencurian Dan Pemberatan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru menggelar jumpa pers ungkap 4 kasus di Aula Praja ...

%d blogger menyukai ini: