SIAP SIAGA, CIPTA KONDISI 24 JAM

Satlantas Polres Kotabaru beserta Piket gabungan fungsi melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Kotabaru pada malam, yang dipimpin oleh Kanit SPKT IPDA CHARLES untuk menciptakan  situasi yang aman dan kondusif,  Kamis (28/5/2020).

Patroli dengan sasaran obyek vital yang ada di wilayah Polres Kotabaru serta perkantoran pemerintah,  Taman Pusat Keramaian Kota, gedung sekolah,  pasar Tradisional dan pemukiman penduduk  maupun tempat-tempat ibadah seperti masjid, mushola dan gereja.

Selain ditempat tempat tersebut   anggota patroli juga ditempat yang di anggap rawan kecelakaan lalu lintas dan rawan premanisme dan  tindak pidana lainnya maupun kenalan remaja.

Anggota Patroli juga sambang di pos kamling di tempat ini anggota patroli memberikan himbauan dan pesan – pesan  kamtibmas,  dan mendatangi kerumunan masa untuk mengingatkan serta menghimbau dan memberi pengertian pemahaman  tentang penanggulangan dan pencegahan virus pandemi corona atau Covid  19.

Selama patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana lainnya,  diwilayah Kabupaten Kotabaru secara keseluruhan terpantau aman dan kondusif.

 

Penulis : satlantas

Publis   : satlantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *