Silaturahmi Kapolres Kotabaru dengan Perwakilan Dosen dan Mahasiswa Kotabaru.

                      TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU– Kapolres Kotabaru beserta pejabat utama Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan dengan Perwakilan Dosen dan Mahasiswa Kotabaru di Polres kotabaru yang berada di ruangan rapat Kapolres Kotabaru di Polres Kotabaru.(10/10 /2019).

Pada kegiatan ini Kapolres Kotabaru AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDDIN, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada perwakilan dosen dan mahasiswa yang berada di Kotabaru yang telah menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Polres Kotabaru.

Adapun beberapa pesan yang disampaikan Kapolres Kotabaru kepada Perwakilan Dosen dan Mahasiswa Kotabaru. Mahasiswa adalah bagian dari Polres Kotabaru, oleh karena itu mari bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Kotabaru. Bagaimana cara menyampaikan pendapat di depan umum dengan aman dan lancar. Memberikan pemahaman tentang arti Radikalisme dan mengajak agar mahasiswa tidak ikut terpapar paham radikalisme.

Kegiatan silahturahmi ini harus dijaga dan terus dijalankan agar terciptanya suatu situasi kamtibmas yang kondusif. Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali.

Penulis : Operator Humas Polres Kotabaru

Editor : Humas

Publish : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *