Silaturahmi Pejabat Utama Polres Kotabaru ke Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Kab. Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kasat Polairud Polres Kotabaru Akp Koes Adi Dharma, S.S.T. Pel. bersama Kasat Tahti Polres Kotabaru Iptu Naik Sirait, S.H. melakukan kegiatan Kunjungan silaturahmi ke  Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Kab. Kotabaru. Jumat (4/2).

Dalam kunjungannya para pejabat utama Polres Kotabaru tersebut ditemui oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Kotabaru Sdr. Agustian bersama staf di Sekre HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kotabaru Jl. Pertamina Blok. B Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru.

Dalam kunjungannya Kasat Polairud Polres Kotabaru didampingi oleh Kasat Tahti Polres Kotabaru menyampaikan maksud kedatangan selain untuk menjalin talisiturahmi juga untuk memperkuat komunikasi antara Polri khususnya Polres Kotabaru dan masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk menjalin komunikasi yang baik khususnya antara Polri dengan kalangan pelajar dan mahasiswa Kotabaru.

Lebih jauh AKP Koes Adi Dharma menghimbau agar masyarakat selalu mengupdate dan mengikuti perkembangan informasi yang disampaikan oleh Polres Kotabaru khususnya melalui akun – akun media sosial  Polres Kotabaru.

Tanggapan Dari Sdr. Agustian “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pejabat Polres Kotabaru, dengan kunjungan yang bapak lakukan ini membuat kami merasa mendapat penghormatan dan penghargaan.”

“Kami dari BEM Polteknik Kotabaru sangat mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Polres Kotabaru dalam melayani dan mengayomi masyarakat untuk itu agar dipertahankan dan terus ditingkatkan.” Ungkapnya.

“Kami dari kelompak HMI Kotabaru sangat mengapresiasi khususnya para bhabinkamtibmas yang telah membina masyarakat Kotabaru dan selalu memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang ada di daerah.” Imbuhnya.

Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *