Sinergitas Terwujud Dari Keakraban Kapolres Kotabaru Dengan Tokoh Masyarakat Desa Lontar

Tribratanews Polres Kotabaru
Silaturahmi Kapolres Kotabaru dan Rombongan Ke Tokoh Masyarakat Kec. Pulau Laut Barat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk lebih meningkatkan keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Kapolres Kotabaru beserta rombongannya melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Pulau Laut Barat. Selasa 19/02/2019

Rombongan silaturahmi tersebut diikuti oleh Kabagops, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Polair, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kanit Wassendak, dan 10 personil Anggota Polres Kotabaru.

Dalam silaturahmi kali ini bukan hanya satu tokoh masyarakat saja yang di kunjungi oleh pihak polres kotabaru namun ada 5 tokoh masyarakat yang ada di kec. Pulau Laut Barat yaitu Kepala Desa Lontar Utara, Kepala Desa Lontar Selatan, Kepala Desa Gemuruh, Kepala Desa Sebanti dan Para Tokoh Agama. Mereka berkumpul bersama di rumah H. Ngata menyambut kedatangan orang nomer 1 di Kotabaru itu.

Nampak terlihat sangat bersahabat mereka bersenda gurau sambil membahas tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Kotabaru terutama di wilayah Kec. Pulau Laut Barat.

“Kami harapkan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama mari kita bersatu padu untuk menjalin silaturahmi agar tetap solid dan kompak dalam menjalankan kehidupan sehari-hari” tutur Kapolres

Memasuki waktu sholat zuhur Kapolres beserta rombongan dan para tokoh Masyarakat langsung menuju Masjid Jami Al Jumhuriyah untuk melaksanakan sholat zuhur berjamaah. Setelah melaksanakan sholat zuhur dan kembali ke Kediaman H.Ngata mereka langsung melaksanakan makan bersama.

Sebelum Kapolres dan rombongan pulang menuju Kotabaru , Kapolres Kotabaru memberikan Plakat atau Cindera Mata untuk H. Ngata selaku Tokoh Masyarakat di Desa Lontar Utara Kec. Pulau Laut Barat.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *