Home » HEADLINE NEWS » Sinergitas Tiga Pilar Apel Gelar Pasukan Polres Kotabaru

Sinergitas Tiga Pilar Apel Gelar Pasukan Polres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Jumat (22/03/2019) Polres Kotabaru melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019 yang bertempat di Siring Laut Kotabaru. Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko A. S.T.,M.Tr.Hanla, dan Asisten 1 Pemda Kotabaru H. Hasbi Tawaf bertindak sebagai pimpinan apel. Apel juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, PJU Polres Kotabaru, Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. Selain personel…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
Tribratanews Polres Kotabaru

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019 Polres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Jumat (22/03/2019) Polres Kotabaru melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019 yang bertempat di Siring Laut Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko A. S.T.,M.Tr.Hanla, dan Asisten 1 Pemda Kotabaru H. Hasbi Tawaf bertindak sebagai pimpinan apel.

Apel juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, PJU Polres Kotabaru, Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Selain personel TNI dan Polri, apel gelar pasukan juga diikuti anggota Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, BPBD, Basarnas,Dinas PErhubungan, Linmas, Senkom, Satpam, dan Pramuka.

Apel gelar pasukan pagi ini juga bertujuan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif.

Dalam apel gelar pasukan tersebut Kapolres Kotabaru  membacakan sambutan Menko Polhukam RI, Selain itu, juga dibacakan ikrar bersama pengamanan swakarsa Indonesia.

Kegiatan dilanjutan dengan simulasi sispamkota oleh Polres Kotabaru guna mempersiapkan pengamanan dalam penyelenggaraan pemilu 2019.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

“Panwaslu Adalah Salah Satu Instrumen Penting Dalam Mewujudkan Mimpi Masyarakat Yaitu Pilkada Yang Bermatabat”

Tribrata News Polres Kotabaru – Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM menghadiri kegiatan Rapat ...

Kapolda Kalsel Tinjau dan Berikan Motivasi UMKM Kotabaru Ditengah Pandemi Covid-19

Tribrata News Kotabaru – Selain meresmikan Aula Sanika Satyawada dan melaunching 4 (Empat) Aplikasi berbasis ...

“Kapolres Kotabaru Sosialisasi Penanggulangan Kebakaran Hutan Dan Lahan”

TribrataNews Polres Kotabaru – Bertempat di aula satu hotel Grand Surya di Kotabaru dilaksanakan sosialisi ...

%d blogger menyukai ini: