Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Kotabaru Melaksanakan Pengamanan Doa Bersama

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya umat muslim yang ada di wilayah hukum Kotabaru,

Polres Kotabaru melaksanakan pengamanan kegiatan istigosah / dzikir bersama dalam rangka menyambut tahun baru islam 1444 Hijriah di Masjid Agung Husnul Khatimah. Jumat (29/7).

Sebanyak 8 personil dipimpin Ipda Madya Hennry S baik terbuka maupun tertutup personil melakukan pengaturan arus lalu lintas, menyebrangkan umat dari awal kegiatan hingga akhir kegiatan, serta melakukan pengawasan terhadap parkir kendaraan menghindari aksi pencurian kendaraan sehingga warga merasa aman dan khusuk dalam mengikuti kegiatan.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan pengamanan ini agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta para jemaah merasa aman dan nyaman.” ucap Ipda Madya Hennry S selaku Perwira pengendali.

Diketahui kegiatan istigosah / dzikir bersama dihadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Djafar Alaydrus, Unsur Forkopimda, Para Habaib dan Ulama serta Jemaah Masjid Agung Husnul Khatimah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *