Tak Kenal Lelah, Personil Satuan Sabhara Polres Kotabaru Sambangi Gereja

Tribratanews Polres Kotabaru
Personil Satuan Sabhara Polres Kotabaru Sambangi Gereja

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Minggu (02/12/18) patroli rutin yang dilaksanakan Satuan Sabhara Polres Kotabaru di sekitar Wilayah Hukum Polres Kotabaru salah satu upaya tindakan preventif Kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tak kenal lelah dan tanpa pamrih anggota Satuan Sabhara Polres Kotabaru tetap melaksanakan tugas kepolisian sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Untuk menjaga kamtibmas di wilkum Polres Kotabaru Satuan Sabhara melaksanakan giat patroli serta sambang ke Gereja-gereja yang ada di Kec. Pulau Laut Utara mengingat bahwa umat nasrani melaksanakan ibadah di hari minggu.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara AKP ISRAGEIL “Upaya giat patroli Satuan Sabhara akan selalu aktif dilakukan sebagai tindakan preventif Kepolisian dab sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada tempat ibadah dimana kegiatan masyarakat dilaksanakan”.

Penulis : Yoyok Tri H, S. Sos

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *