Tim Karate Kotabaru Berhasil Raih Banyak Medali, Waka Polres Kotabaru Sambut Langsung Kedatangan Para Atlet

Tribratanews Polres Kotabaru
Waka Polres Kotabaru menyambut para Atlet Karate Kotabaru dengan Rasa Senang

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin (26/11/18) Tim Karate Kotabaru telah kembali dari pelaksanaan lomba Kejurprov Karate Kalsel di Tanah Bumbu. Dengan keberhasilan membawa banyak medali di berbagai bidang karate, Waka Polres Kotabaru menyambut para Atlet Karate Kotabaru dengan Rasa Senang

Bentuk Apresiasi yang diberikan Polres Kotabaru terhadap para Atlet akhirnya berhasil membawa mereka mencapai prestasi yang memuaskan.

Tim karate kotabaru sukses membawa pulang 5 medali emas pada kejuaraan karate di batulicin kabupaten tanah bumbu.

Tidak hanya medali emas, tim karate kotabaru juga membawa pulang 10 medali perak dan 10 medali perunggu.

Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.Ik M.Med.Kom mengatakan “Saya mewakili Kapolres Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada pengurus, pelatih, dan tim karate kotabaru karena telah membuat bangga nama kotabaru di dunia karate”

“Kami akan selalu memberikan dukungan kepada para Atlet Karate Kotabaru dalam meraih prestasinya, kami selalu siap membantu memberikan tempat untuk berlatih dami generasi masa depan Remaja yang gemilang” lanjutnya.

Dalam hal Prestasi dibidang Olahraga Polres Kotabaru juga mempunyai banyak atlet yang dibanggakan ditinggkat Provinsi, bahkan Nasional. Dukungan untuk para atlet ini agar mereka tetap semangat dalam meraih apa yang diperjuangkan demi daerahnya.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *