Tim Penilai Mabes Polri Berikan Apresiasi Untuk ITK Polres Kotabaru

Penilaian Responden terhadap Tim Eksternal

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis 18 Juli 2017 Tim penilai Indek Tata Kelola dari Mabes Polri telah melakukan survei kepada responden Eksternal yang terdiri dari masyarakat,pemda dan instansi terkait untuk menilai Kinerja Pelayanan Publik Polres Kotabaru dimana sebelumnya Rabu 16 Juli sudah dilakukan survei untuk responden internal. Tim penilai dari Mabes Polri yang di ketuai oleh Kombespol Dra. Meilina D. Irianti,SH yang beranggotakan Hana Alfahani,S.Sos dan didampingi AKBP Surasto,SH Kabag RBP Polda Kalsel, mereka telah memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kesiapan Polres Kotabaru dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Kombespol dra.Meilina D.Irianti,SH melakulan pemeriksaan Ruang Pelayanan Terpadu Polres kotabaru

Agar mencapai WBK Polres Kotabaru haru melewati dan lolos pada ITK dan Zona Integritas terlebih dahulu. “ Sangat bagus sekali kesiapan Polres Kotabaru dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi, begitu banyak sekali inovasi-inovasi pelayanan Publik yang di tampilkan kepada kami. Semua pertanyaan-pertanyaan bisa di lengkapi bukti-bukti pendukungnya dan Ruang Pelayanan Terpadu yang sangat bagus dengan Fasilitas lengkap. Saya berharap ini akan menjadi nilai plush bagi Polres Kotabaru” ucap Kombespol Dra. Meilina.

Tim penilai Eksternal Ibu Hana Alfahani,S.Sos melakukan pengecekan sarana dan prasaran Ruang Pelayanan Terpadu Polres Kotabaru

Pelayanan Publik Polres Kotabaru sudah lebih Modern dan Berbasis IT. “Kami sudah menyiapkan semuanya dari jauh-jauh hari sebelum Tim penilai datang, saya berharap Polres Kotabaru pasti bisa untuk mendapatkan predikat WBK di tahun 2018” tutur Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,MH.

Penulis: Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *