Tunjukan Kepedulian, Kapolsek Sungai Durian Melayat Ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia

Tribratanews Polres Kotabaru – Dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat setiap anggota Polri dituntut untuk selalu peka dan peduli terhadap setiap kejadian yang dialami masyarakat.

Seperti yang baru-baru ini ditunjukan oleh AKP Nur Alam, SH, MM, Kapolsek Sungai Durian. Mengetahui ada warga di wilayah hukumnya yang meninggal dunia, AKP Nur Alam langsung melayat ke rumah duka di dusun Dayak Meratus desa Buluhkuning Kecamatan Sungai Durian. Minggu (15/12/2019)

Kepada Tribratanews Polres Kotabaru, AKP Nur Alam menuturkan bahwa warga yang meninggal dunia merupakan salah satu sesepuh tokoh adat Dayak Kaharingan.

“Mewakili Kapolres Kotabaru, kami menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya.” singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sungai Durian juga memberikan tali asih kepada keluarga almarhum dengan harapan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Tak hanya sampai disitu, AKP Nur Alam bersama dengan warga sekitar juga membantu proses pemakaman di lokasi perkuburan Maumpah desa Buluhkuning Kecamatan Sungai Durian, yang tak lain adalah lokasi perkuburan leluhur suku Dayak Meratus.

Penulis : Ady
Editor : Humas Polres Kotabaru
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *