Wakapolres Kotabaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Prasarana Olahraga Lanal Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id Wakapolres Kompol Sofyan, S.I.K. menghadiri peresmian peletakan batu pertama pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Mako Lanal Kotabaru Jl. Yos Sudarso No. 01 Desa Stagen Kec. Pulau laut Utara, Senin (1/8).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas TNI-Polri, Forkopimda di Kabupaten Kotabaru.

Danlanal Kotabaru diwakili Palaksa Lanal Mayor Laut ( T ) Ahmad Fandholi dalam sambutannya mengatakan pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Mako Lanal Kotabaru merupakan bukti nyata eksistensi kehadiran Mako Lanal Kotabaru ditengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat datang dan menikmati fasilitas yang ada di Mako Lanal Kotabaru,

“Dengan hadirnya sarana dan prasarana olahraga di Mako Lanal Kotabaru, harapannya prajurit Lanal Kotabaru dan masyarakat dapat menikmati dan mengembangkan potensi yang dimiliki dalam bidang olahraga juga dapat menghilangkan hal-hal yang negatif dan menumbuhkan kegiatan kegiatan yang positif,” katanya

Sementara itu, Bupati Kotabaru diwakili Sekda Drs. Said Akhmad.,M.M dalam sambutannya mengatakan, mudah-mudahan sarana prasarana olahraga yang akan mulai dibangun dapat menjadi penunjang bakat dan hobi, khususnya di bidang olahraga seluruh personel Lanal Kotabaru beserta keluarga.

“Kami berharap dengan fasilitas olahraga yang ada nanti akan semakin mendukung perkembangan olahraga di bumi saijaan, dan tidak menutup kemungkinan akan terlahirnya bibit-bibit olahragawan dari personel Lanal Kotabaru yang bisa berprestasi ditingkat Regional, Nasional, bahkan Internasional” katanya

“Semoga pembangunan sarana prasarana tempat olahraga di lanal Kotabaru berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya,” tutup Sekda.

Lebih lanjut, Pimpinan PT. STC diwakili Sdr. Rendi Teguh Martono mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana olahraga lapangan Futsal dan lapangan Badminton Lanal Kotabaru dengan anggaran biaya senilai 7,5 Milyar rupiah sesuai dengan persetujuan dari Pemerintah Kabupaten dan DPRD Kotabaru yang merupakan salah satu bagian dari rencana realisasi dana kompensasi Sebuku Coal Group dalam bidang infrastruktur, jelasnya.

“Kami atas nama managemen dan seluruh karyawan Sebuku Coal Group menghaturkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati, Danlanal Kotabaru beserta jajaran Forkopimda, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa, semoga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh jajaran di Lanal Kotabaru pada khususnya dan masyarakat kotabaru pada umumnya.” pungkas Rendi Teguh Martono.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kotabaru, Palaksa Lanal Kotabaru, Kasdim 1004 / Kotabaru, Wakapolres Kotabaru, Kejaksaan Negeri Kotabaru, Pengadilan Negeri Kotabaru, PT. STC, Perwakilan SKPD, serta para tamu undangan lainnya.

(Humas Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *