Wakapolres Kotabaru pimpin apel di jam pimpinan.

Apel Pagi Jam Pimpinan Personil Polres Kotabaru

Di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.

          TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Pagi ini Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M. Tanjung S.I.K. memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Kamis (10/10/2019)

             Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru.Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan ini penting untuk dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja anggota Polres Kotabaru, serta mengecek jumlah kekuatan anggota agar anggota tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan Wakapolres Kotabaru menyampaikan kepada seluruh personil menyampaikan beberapa hal yang penting dipedomani untuk personil polres kotabaru.

Ketentuan bagaimana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. Kebijakan Kapolres terdapat beberapa Item tentang kegiatan kedepan dan Anggaran yg perlu diketahui agar kita jelas. Untuk kegiatan Operasional dilaksanakan kegiatan sekitar 10 kegiatan dan itu sudah kita laksanakan dengan baik dan dalam hal kegiatan Operasi ada kebijakan tertentu yg akan diatur oleh Kabag Ops.

Masalah kemanusiaan bahwa kita tidak mengharapkan sakit tapi sebagai manusia kita bisa mengalami sakit dan hal ini sdh disampaikan kepada Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek yg indeksnya tidak banyak dan seluruh Anggota berkontribusi yang intinya dari Kita dan untuk Kita yang akan membantu meringankan rekan-rekan yang sakit dengan kategori Suami, Istri, Anak dan Orang Tua / Mertua agar seluruh rekan-rekan memahami.

Demikian beberapa penekanan dari Wakapolres Kotabaru agar dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik dan ikhlas.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *