Home » SAT RESNARKOBA » WUJUDKAN KEAMANAN BAGI PENGGUNA JASA ANGKUTAN UMUM, SAT NARKOBA POLRES KOTABARU KEMBALI GELAR TES URINE

WUJUDKAN KEAMANAN BAGI PENGGUNA JASA ANGKUTAN UMUM, SAT NARKOBA POLRES KOTABARU KEMBALI GELAR TES URINE

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Demi kenyamanan dan keamanan pengguna jasa angkutan umum Sat Narkoba Polres Kotabaru kembali mengadakan kegiatan tes urine. Bertempat di terminal angkutan umum stagen Kab. Kotabaru, anggota Sat Narkoba Polres Kotabaru yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Margono, SH melaksanakan tes urine kepada para supir angkutan umum, travel dan taxi.

Adanya kegiatan tes urine yang di tujukan kepada para supir angkutan umum, travel dan taxi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan bagi para pengguna jasa angkutan umum, tertibnya lalu lintas di wilayah Kabupaten Kotabaru, dan sebagai upaya pencegahan pemberantasan, penanggulangan, dan peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Sementara itu Ibu Aisyah salah satu pengguna jasa angkutan umum memberikan respon positif kepada anggota Sat Narkoba Polres Kotabaru yang melaksanakan kegiatan tes urine di Terminal Stagen Kabupaten Kotabaru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polres Kotabaru terutamanya anggota dari Sat Narkoba Polres Kotabaru, karena dengan adanya kegiatan tes urine kepada para supir angkutan umum, travel dan taxi, membuat saya merasa lebih aman ketika menggunakan jasa angkutan umum” ujarnya.

Kegiatan tes urine ini tidak hanya di laksanakan di Terminal Stagen Kabupaten Kotabaru, Anggota Sat Narkoba Polres Kotabaru juga akan menggelar kegiatan tes urine di beberapa tempat yang diduga rawan peredaran gelap narkoba.

Selain melaksanakan kegiatan tes urine, anggota Sat Narkoba Polres Kotabaru juga memberikan penjelasan kepada para supir angkutan umum untuk menjauhi penggunaan narkoba dan melaporkan ke Kantor Sat Narkoba Polres Kotabaru apabila diketahui adanya peredaran gelap narkoba. Dengan adanya kerjasama antara Anggota Sat Narkoba Polres Kotabaru dan masyarakat diharapkan dapat mengurangi peredaran Narkoba di Wilayah Kotabaru.

Penulis : Opt Sat Narkoba

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PERINGATAN BULAN K3 NASIONAL 2019 SAT NARKOBA POLRES KOTABARU LAKSANAKAN SEMINAR ANTI NARKOBA

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2019, PT Smart ...

SAT RESNARKOBA GELAR RAZIA DI TEMPAT HIBURAN MALAM

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Sat Resnarkoba melakukan razia narkoba dan obat terlarang pada sejumlah tempat ...

Kasat Narkoba Polres Kotabaru Berikan Sosialisasi Kepada Para Pelajar

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – maraknya peredaran narkoba yang masuk ke wilayah kotabaru, sangat mengkhawatirkan terutama ...

%d blogger menyukai ini: