Berkas Perkara Pungli Kasus Sertifikat Prona Sudah Bergulir Ke Kejaksaan

Polres Kotabaru, Rabu (06/09/2017) Berkas Perkara Pungli Kasus Sertifikat Prona Sudah Bergulir Ke Kejaksaan.

Kasus pungutan terhadap Warga Dalam pembuatan sertifikat jalur prona Didesa baharu Utara Kec. PL Utara Kab. Kotabaru berkas perkaranya kini Sudah rampung, terlihat unit tipikor sat Reskrim polres kotabaru mendatangi kantor kejaksaan dengan membawa berkas perkara.

polres Kotabaru
personil satreskrim polres Kotabaru Kirim Berkas perkara Pungli

Baca Juga Babak Baru Menanti Sebuah Kepastian Hukum
Kasat Reskrim polres kotabaru AKP SURIA MIFTAH IRAWAN, SH., SIK mengatakan “Kasus Dugan korupsi pembuatan sertifikat jalur prona tersebut berkasnya Sudah dilimpahkan kekejaksaan, Dan kita Tunggu hasil pemeriksaan Dari Jaksa penuntut umun nanti kita lihat apakah Ada kekurangannya atau Sudah dinyatakan lengkap, selanjutnya kita koordinasikan Lebih Lanjut”

personil satreskrim Polres Kotabaru kirim berkas pungli ke kejaksaan

Sejak Berita ini diturunkan dijelaskan bahwa awalnya pengungkapan Kasus Dugan korupsi pembuatan sertifikat jalur prona ini merupakan laporan Dari masyarakat yang merasa keberatan dengan apanya penarikan uang Oleh pihak desa baharu Utara Dalam pembuatan sertifikat prona yang notabene adalah gratis, setelah dilakukan penyelidikan ditemukan Bukti bahwa benar Didesa tersebut Ada penarikan uang kepada Warga berkisar antara 100 ribu Sampai dengan 500 ribu. (By Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *