Demi Keamanan Perbankan Polres Kotabaru Pastikan CCTV Stanby

Polres Kotabaru – Kotabaru (13/09/2017) skj 09.45 wita. Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru Melaksanakan patroli rutin di sekitar Wilkum Polres Kota Baru, sebagai bentuk tindakan preventif Anggota Kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli kali ini Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru melakukan pengecekan keaktifan CCTV di bank sekitar wilayah Kabupaten Kotabaru.

Sat sabhara polres kotabaru

Anggota sat sabhara polres kotabaru Bripda Kristian Tonggo melakukan pengecekan CCTV

Baca Juga Satsabhara Kotabaru Awasi Kapal Bongkar Muat Ikan

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO,S.I.K,M.H melalui Kasat Sabhara Polres Kotabaru AKP ISRAGEIL mengungkapkan ” CCTV merupakan alat yang digunakan untuk memantau suatu tempat, biasa nya berkaitan dengan keamanan atau tindak kejahatan, jadi apabila terjadi hal hal kriminal dapat terekam yang nanti dapat digunakan sebagai bahan bukti dan dapat membantu Kepolisian saat melakukan penyelidikan. Untuk itu Kami menugaskan Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru selalu melaksanakan patroli pada objek-objek perbankan setempat, selain untuk mengecek keaktifan CCTV juga untuk menjalin komunikasi yang baik antara security yang sedang bertugas dengan pihak Kepolisian”.

TEGUH WIDODO(37Thn) salah seorang security di Bank Mandiri Kotabaru mengucapkan terimakasih atas kunjungan rutin yang dilakukan anggota patroli Sat Sabhara. “Terimakasih Pak atas kunjungan nya, untuk CCTV disini semua dalam kondisi baik dan selalu aktif” jelas nya. ( by Jongka )

One Reply to “Demi Keamanan Perbankan Polres Kotabaru Pastikan CCTV Stanby”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *