Deteksi Dini !!! Sat Intelkam lakukan koordinasi dengan Kesbangpol

Polres Kotabaru – Kamis (7/9/2017), Untuk mengantisipasi terjadinya berbagai macam gangguan kamtibmas dan menjaga kekondusifan di wilayah Kab. Kotabaru, Polres Kotabaru melalui Sat Intelkam gencar melakukan koordinasi dengan instansi samping yang ada di Kotabaru, salah satunya melakukan koordinasi dengan Badan Kesbangpol Kab. Kotabaru.

Koordinasi dengan kesbangpol kotabaru

Baca juga Tenaga Kerja Asing dipantau Polisi

Dalam koordinasi tersebut dibahas beberapa hal yang berkaitan dengan trend perkembangan situasi yang terjadi akhir-akhir ini, baik secara nasional maupun didalam ruang lingkup Kab. Kotabaru, seperti yang diungkapkan oleh Staf Badan Kesbangpol Kab. Kotabaru Sdr. IPUL “koordinasi kami dengan pihak Polres Kotabaru ini membahas beberapa masalah yang berpotensi menjadi konflik ditengah masyarakat dan berupaya bersama-sama mencari jalan keluarnya, agar potensi-potensi tersebut tidak berkembang menjadi situasi yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan dalam berbangsa, bernegara dan bermasyarakat”, ungkapnya.

Diharapkan dengan koordinasi tersebut jalinan kerjasama antara Badan Kesbangpol Kab. Kotabaru dengan Polres Kotabaru akan semakin solid, dan yang terpenting sekecil apapun permasalahan yang terjadi di Kotabaru dapat dideteksi sedini mungkin guna memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *