Karena Obat-obatan Kakek ini Mendekam di Jeruji Besi

Polres Kotabaru, diusia yang sudah tua rentan seharusnya seorang kakek  menikmati masa tuanya  dalam kebahagiaan kakek ini justru malah menyakiti dirinya dengan berjualan obat-obatan terlarang.

Satnarkoba polres kotabaru yang dipimpin langsung oleh kasat narkoba AKP MARGONO,S.H berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang Kakek pengedar obat jenis carnophet/zinet yang telah dicabut ijin edarnya berinisial  KA (60) berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa takut anak-anaknya terkena dampak dari peredaran obat tersebut. Selasa 22/8

Satresnarkoba kotabaru
Penangkapan Kakek KA di rumahnya

Baca Juga Satlantas Kotabaru Berikan Rasa Aman Bagi Anak Sekolah

Setelah menangkap pelaku yang berinisial KA (60)dan melakukan penggeledahan di kediamannya di Desa baharu utara satuan narkoba polres kotabaru menemukan  220 butir obat jenis carnophent/zinet ditemukan diatap dapur rumahnya sedangkan uang sebesar Rp. 470.000,- (empat ratus tujuh puluh ribu rupiah) serta 1 (satu) buah handphone merk sunbery warna hitam ditemukan didalam kamar rumahnya.

Satresnarkoba kotabaru
Kakek KA hanya bisa pasrah di giring petugas

Selanjutnya Pelaku dan barang bukti dibawa ke Satnarkoba Polres Kota baru untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. ( by Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *