Kunjungi Pondok Pesantren Polisi Ini Bantu Santri

Polsek Kelumpang Hilir – Keberadaan Pondok Pesantren Roudlotun Nahdliyin sampai saat ini terus memberikan dampak positif bagi warga desa, terutama dalam melahirkan anak-anak dan generasi muda yang bertakwa kepada Allah SWT, berakhlak , dan berilmu. Ucap Aiptu Mujiyanto Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Rabu (13/09/2017) siang.

Dalam kunjungannya tersebut Aiptu Mujiyanto Polsek Kelumpang Hilir Polres Kota Baru ke Pesantren yang berada di wilayah cantung tersebut , “ untuk memberikan semangat dukungan moril dan sumbangan sembako tidak banyak akan tetapi mudah mudahan sedikit dapat meringankan beban “. Tuturnya

Polsek kelumpang hilir polres kotabaru

Aiptu mujiyanto anggota polsek kelumpang hilir Polres kotabaru kunjungi dan bantu pembangunan pondok pesantren

baca juga : Kanit Patroli Satsabhara Kotabaru Cek Dan Kontrol Ranmor Dinas

“Dalam proses pembangunan pintu gerbang dan pendopo tersebut lebih banyak menggunakan dana swadaya dari pihak pesantren, akan tetapi ada juga dari para dermawan yang bersimpati untuk sedikit sedekahkan rezekinya untuk berpartisipasi ikut membantu “.Ucap Kyai Tijan Darori Pengasuh Ponpes.

Kapolres Kotabaru Akbp Suhasto S.IK M.H melalui Kapolsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Iptu GM.Angga Satrya Wibawa,SIK “ Santri sebagai sebuah komunitas masyarakat bisa kembali hadir dalam berbagai pertujukan bangsa. Komunitas ini dengan pesantrennya sangat diharapkan kontribusi dan peran yang nyata bagi pembangunan bangsa di tengah kondisi Negara yang kini hangat oleh kobar beragam isu yang bisa mengancurkan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia ”.

 

Penulis : Mawan

Editor : Arief

Publish : Fandy

Sumber : Humas Polda Kalsel

The post Kunjungi Pondok Pesantren Polisi Ini Bantu Santri appeared first on Polres Kotabaru Dalam Berita.

Source: tribratanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *