LPG Dioplos, Satreskrim Kotabaru Awasi Langsung Pendistribusian

Polres Kotabaru – Satreskrim Polres Kotabaru awasi pendistribusian LPG di Kab.Kotabaru. Terkait antisipasi jika ada distributor yang coba-coba bermain curang terkait pendistribusian LPG bersubdisi kepada Masyarakat di Wilkum Polres Kotabaru.

Tepatnya Sabtu (09/09/17) Melihat perkembangan masyarakat yang mulai beralih dari minyak tanah ke gas LPG anggota sat Reskrim polres Kotabaru lakukan pengawasan pendistribusian gas LPG.

 

Polres Kotabaru

Personil Satreskrim Polres Kotabaru Lakukan pengecekan terhadap terminal LPG 3 Kg.

Di temui Kasat Reskrim Polres Kotabru AKP SURIA MIFTAH IRAWAN., S.H., S.I.K melalui Kanit Krimsus BRIPKA MUHAMMAD KANSIL membenarkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi adanya pelaku usaha nakal yang memanfaatkan momen peralihan tersebut seperti mengoplos dan menjual harga LPG 3kg di atas Het (harga eceran tertinggi) yang telah di tetapkan pemerintah

 

Polres Kotabaru

Personil Satreskrim Polres Kotabaru Lakukan Pengecekan terhadap terminal LPG

Sehingga di harapkan dengan ada nya pengecekan/ pengawasan pendistribusian gas LPG dan memberi himbauan kepada pelaku usaha khususnya di bidang jual beli gas LPG dapat menghilangkan pelaku pelaku usaha nakal karena mengingat resiko yang cukup fatal dalam hal pengoplosan dan memberatkan masyarakat dalam hal menaikan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah. (by admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *