Menjelang Idul Adha Satbinmas Menghimbau Pedagang di Pasar

Polres Kotabaru, Senin (28/8) Menjelang hari Raya Idul Adha Satbinmas Polres Kotabaru himbau pedagang di pasa Limbur Raya Kotabaru, Agar tingkatkan kewaspadaan.  Kasat Binmas melalui personilnya Bripka Erfian S,E selaku Kanit Binpolmas Kotabaru memberikan himbuan kamtibmas.
Dalam kegitan ini Bripka Erfian S,E himbau para pedagang untuk meningkatkan kewaspadan di toko – toko mereka agar tidak menjadi korban kejahatan. Satu hal terpenting dalam himbauan ini yaitu gunakan CCTV di sisi – sisi rawan agar para pelaku tindak penjahat tidak melaksanakan kejahatanya di toko anda pada saatdi tinggalkan.

Satbinmas kotabaru
Bripka Erfian,SE salah satu anggota Satbinmas polres kotabaru memberikan himbauan kepada pedagang yang ada di Pasar Limbur Raya

Kegiatan Satbinmas inilah yang menjadi pokok utama dalam mengurangi tindak  pidana kejahatan yang marak terjadi pada saat- saat hari – hari besar. Kasat Binmas AKP Sigit Cahyono,SE menuturkan ” Kebiasaan Pedagang di hari libur panjang ini adalah lupa akan keamanan toko dan dagangan mereka,karena ingin cepat-cepat kumpul dengan keluarga dan lain sebagainya, Sehingga melupakan barang dagangan yang ditinggalkan”. (By Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *