25 Personel Polres Kotabaru Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

kotabaru.kalsel.polri.go.id – 25 Personel Polres Kotabaru mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terhitung mulai 1 Juli 2022.

Prosesi kenaikan pangkat digelar dalam sebuah Upacara Korp Raport yang dipimpin Waka Polres Kotabaru, Kompol Sofyan, S.I.K. Jumat (1/7)

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Waka Polres, Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K menyebutkan kenaikan pangkat merupakan penghargaan dalam pembinaan karir yang diberikan oleh Institusi Polri

“Agar kita dapat lebih mengembangkan diri, dan bermanfaat untuk sesama, baik dilingkungan Polri maupun dilingkungan masyarakat” tulis Kapolres Kotabaru.

Lebih lanjut Kapolres Kotabaru mengingatkan personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar dapat diikuti dengan peningkatan kinerja.

“Harus lebih semangat, terus berinovasi, layani masyarakat dengan baik.” Tegas Kapolres Kotabaru

“Buktikan bahwa pangkat yang terpasang dipundak rekan-rekan sekalian sebagai simbol kemajuan pola pikir dalam melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan negara kepada rekan-rekan” lanjutnya

Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Kotabaru atas dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, sehingga situasi Kamtibmas di Kotabaru tetap aman dan kondusif.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan tradisi kenaikan pangkat personel Polres Kotabaru.

Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *