Home » HEADLINE NEWS » 58 Bintara Remaja Polres Kotabaru Berada di Pantai Gedambaan Sarang Tiung, Apa yang Dilakukanya ?

58 Bintara Remaja Polres Kotabaru Berada di Pantai Gedambaan Sarang Tiung, Apa yang Dilakukanya ?

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Bintara remaja angkatan 45 dan 46 SPN Banjarbaru Polda Kalsel yang resmi bertugas di Polres Kotabaru menjalani masa orientasi selama 2 pekan. Kegiatan orientasi diisi dengan pembekalan fungsi kepolisian dan pola pengasuhan sebagai bentuk pengenalan, baik pengenalan lokasi dan rekan kerja Polres Kotabaru maupun pengenalan wilayah Kab. Kotabaru. Sebagai pengenalan wilayah Kab. Kotabaru, dilaksanakan kegiatan hiking (Jalan kaki) Bintara Remaja dengan route Mapolres Kotabaru sampai Pantai Gedambaan pada Sabtu (15/01) pukul 06. 45 Wita. Kegiatan dipimpin oleh 6 perwira pendamping dan 12 Bintara yang menjadi mentor para Bintara remaja. Jarak tempuh hiking sekitar 14…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Bintara remaja angkatan 45 dan 46 SPN Banjarbaru Polda Kalsel yang resmi bertugas di Polres Kotabaru menjalani masa orientasi selama 2 pekan.

Kegiatan orientasi diisi dengan pembekalan fungsi kepolisian dan pola pengasuhan sebagai bentuk pengenalan, baik pengenalan lokasi dan rekan kerja Polres Kotabaru maupun pengenalan wilayah Kab. Kotabaru.

Sebagai pengenalan wilayah Kab. Kotabaru, dilaksanakan kegiatan hiking (Jalan kaki) Bintara Remaja dengan route Mapolres Kotabaru sampai Pantai Gedambaan pada Sabtu (15/01) pukul 06. 45 Wita.

Kegiatan dipimpin oleh 6 perwira pendamping dan 12 Bintara yang menjadi mentor para Bintara remaja.

Jarak tempuh hiking sekitar 14 KM dan ditempuh dalam waktu 1 jam dengan berjalan kaki.

Sesampai dilokasi pantai dilakukan pola pengasuhan terhadap para Bintara remaja dan dilanjutkan kegiatan bhakti sosial bersih – bersih disekitar lokasi pantai.

Ipda Cuncun Subartono, SH. Didampingi perwira pendamping yang lain saat dilokasi pantai mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini selain pengenalan wilayah bagi bintara remaja juga melakukan kegiatan positif dengan bhakti sosial dilokasi Pantai.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk pengenalan wilayah bagi para bintara remaja juga melatih kegiatan positif dengan bhakti sosial bersih – bersih disekitar lokasi pantai.” Terangnya.

Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sambangi Desa Rampa, Ini yang Disampaikan Tim Ops Bina Waspada Intan 2022 Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Operasi Bina Waspada Intan 2022, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) kembali memberikan himbauan dan ...

Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke STIT Darul Ulum Kabupaten Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satbinmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kabupaten ...

Sat Binmas Sosialisasi Paham Radikal di Rutan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebarluasan paham radikalisme dan terorisme, Polres Kotabaru melalui Satuan ...

%d blogger menyukai ini: