Kapolsek Kunjungi Tokoh Agama bersama Bhabin nya

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kamis 10 Oktober 2019 Kapolsek Kelumpang Selatan Ipda Hary Saputro Bersama Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nipah Aipda Dedy Tambun bersama sama melaksanakan kegiatan sambang.

Sasaran Sambang kali ini Kapolsek dan anggota mendatangi atau silahturahmi ke salah satu tokoh agama di desa sungai nipah.kedatangan kapolsek dan anggota disambut hangat oleh beliau suasana keakraban dan kekeluargaan pun sangat jelas terlihat dipagi hari itu.

dikesempatan ini kapolsek meminta agar para tokoh agama membantu dan bersinergi dalam menciptakan sitkamtibmas didesa sungai nipah karna tugas polri tidak akan bisa maksimal tanpa ada bantuan dan kerjasama dari masyarakat terutama dari para tokoh tokoh yang ada didesa tersebut.ungkap Kapolsek IPDA HARI SAPUTRO.

masyarakat pun menyambut baik maksud dan tujuan kapolsek dan mereka berjanji untuk membantu memaksimalkan kinerja polri dengan menjaga sitkamtibmas dan memberikan informasi sekecil apapun ujar salah satu tokoh desa sungai nipah.

Penulis : Dregd
editor : Febriadi.s
publish : Humas Poksek klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *