Home » KELUMPANG HULU » AIPDA HARYADI DDS KE DESA BINAAN

AIPDA HARYADI DDS KE DESA BINAAN

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Untuk mencegah gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Aipda Haryadi Cahyadi, SH melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi rumah salah satu warga di desa binaannya yaitu Desa Karang Liwar Kecamatan Kabupaten Kotabaru, Sabtu (09/02/2019) pagi. Pada kesempatan tersebut Aipda Haryadi memberikan himbauan agar warga lebih waspada saat hendak keluar rumah. Pihaknya meminta agar warga memeriksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah, seperti kompor agar dipastikan tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran, serta selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal. Selain berupa kegiatan sambang desa, kegiatan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk mencegah gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Aipda Haryadi Cahyadi, SH melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi rumah salah satu warga di desa binaannya yaitu Desa Karang Liwar Kecamatan Kabupaten Kotabaru, Sabtu (09/02/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut Aipda Haryadi memberikan himbauan agar warga lebih waspada saat hendak keluar rumah. Pihaknya meminta agar warga memeriksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah, seperti kompor agar dipastikan tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran, serta selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal.

Selain berupa kegiatan sambang desa, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.

“Kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan jalan keluar” tutur Aipda Haryadi.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa menyampaikan, “diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Kelumpang Hulu tetap kondusif”.

Penulis : Made

Editor : Fendi

Publish : Polsek Kelp Hulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEGAH COVID-19 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG HULU BAGI SELEBARAN MAKLUMAT KAPOLRI

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di wilkum Polsek Kelumpang Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Made ...

Sungai Cantung Meluap, Bhabinkamtibmas Minta Warga Waspada

Tribratanews Polres Kotabaru – Air sungai Cantung di Kecamatan Kelumpang Hulu dilaporkan meluap. Akibatnya, sejumlah ...

Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek ...

%d blogger menyukai ini: