Home » KELUMPANG SELATAN » Aiptu Dedy Tambun Gendong Nenek – nenek ada apa?

Aiptu Dedy Tambun Gendong Nenek – nenek ada apa?

TribrataNews Polres Kotabaru - Pagi itu seperti biasa melaksanakan kewajiban nya sebagai seorang bhabinkamtibmas sambang kedesa binaanya. itu lah yang rutin dilakukan Aipda Dedy Tambun Bhabinkamtibmas polsek klp selatan tepatnya didesa sungai nipah. Sebagai seorang bhabinkamtimas beliau paham dengan tugasnya hampir tidak ada libur setiap hari beliau menyambangi warganya datang dari rumah kerumah menyapa warga. menayakan kabar dan situasi kamtibmas didesa nya. warga pun sangat senang dan menghormati beliau karna beliau dikenal sangat baik dan sopan dimata masyarakat didesa sungai nipah khususnya. Siang itu seperti biasa beliau keliling desa. dan pada akhirnya Aipda Tambun bertemu dengan seorang nenek yang sedang…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TribrataNews Polres Kotabaru – Pagi itu seperti biasa melaksanakan kewajiban nya sebagai seorang bhabinkamtibmas sambang kedesa binaanya. itu lah yang rutin dilakukan Aipda Dedy Tambun Bhabinkamtibmas polsek klp selatan tepatnya didesa sungai nipah.

Sebagai seorang bhabinkamtimas beliau paham dengan tugasnya hampir tidak ada libur setiap hari beliau menyambangi warganya datang dari rumah kerumah menyapa warga. menayakan kabar dan situasi kamtibmas didesa nya. warga pun sangat senang dan menghormati beliau karna beliau dikenal sangat baik dan sopan dimata masyarakat didesa sungai nipah khususnya.

Siang itu seperti biasa beliau keliling desa. dan pada akhirnya Aipda Tambun bertemu dengan seorang nenek yang sedang duduk dipinggir jalan usia nenek itu kira kira 80 atau 90 tahun. beliau pun mendatangi dan menanyakan” kenapa nek duduk disini.mau kemana” ujar Aipda Dedy Tambun. “saya mau pulang ga kuat jalan pak” kata nenek itu.

Lalu tidak pikir panjang Aipda Tanbun menggendong nenek itu sampai kerumahnya. jarak nya lumayan jauh tapi itu tidak menyurutkan niatnya untuk meantar nenek itu. nenek itupun sangat senang dan berterima kasih sudah diantar sampai rumah.

Kapolsek Klp selatan IPTU YACOB SIHASALE.SE.M.Hum. ditempat lain mengatakan. itu adalah salah satu bentuk pelayan polri kepada masyarakat dalam melayani masyarakat kami tidak pilih pilih siapa saja itu yang memerlukan kehadiran dan bantuan polri kami selalu siap.ujar beliau.

Penulis : Opr Polsek Klp Selatan
Publish : Humas Polsek Klp Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolsek Kunjungi Tokoh Agama bersama Bhabin nya

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kamis 10 Oktober 2019 Kapolsek Kelumpang Selatan Ipda Hary Saputro ...

Kanit Binmas menghadiri kegiatan isramirad di sman kelumpang selatan.

Tribratanews Polres Kotabaru – Kegiatan sambang, silahturahmi dan bahkan menghadiri kegiatan – kegiatan masyarakat yang ...

Aipda Dedi Tambun Pantau Pendistribusian gas LPG 3 kg Didesa pantai.

Tribratanews Polres Kotabaru – Rutin setiap seminggu sekali Anggota polsek klp.selatan Aipda Dedi Tambun melaksanakan ...

%d blogger menyukai ini: