Akhirnya Bantuan tiba di posko peduli sebuku

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU- Kapolsek Sampanahan AKP UBALDUS DELO,.S.H Memerintahkan langsung kepada anggota Polsek Sampanahan Briptu Dyan Winantu Rahayu dan Didampingi oleh anggota dari Koramil Sampanahan Sertu Sahrul tidak lupa didampingi juga aparat Kec. Sampanahan bapak Asnan melaksanakan kegiatan pengiriman Bantuan Posko Peduli Sebuku Dari Pospol Polsek Sampanahan Kec.Sampanahan. Selasa (03/12/2019).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin Desa Sampanahan Briptu Dyan Winantu Rahayu mendampingi Keberangkatan pangataran posko peduli kec.Sebuku pada hari Selasa tanggal 3 Desember 2019 skj 10.00 wita dengan menggunakan truk pengangkut barang tiba di posko peduli kec.Sebuku hari Rabu tanggal 4 Desember 2019 skj 08.30 wita. Kedatangan merekapun disambut baik dan penjaga posko peduli dikec.sebuku pun mengucapkan terimakasih semoga kebaikan dari masyarakat kecamatan Sampanahan dibalas oleh Allah SWT.Yang sudah mau menyumbangkan sedikit rezekinya. Ungkap anggota pelaksana penggalangan peduli kebakaran di sungai Bali kec.Sebuku.

Kapolsek Sampanahan AKP UBALDUS DELO,. S.H pun mengucapkan terimakasih kepada Anggota Polsek Sampanahan Dan Anggota Koramil Sampanahan beserta Aparat kec.Sampanahan yang ikut mendampingi Keberangkatan Posko Peduli kec.Sebuku.

Penulis : Briptu Linut handoyo

Editor : operator Sek Sampanahan

Publish: Humas Polsek Sampanahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *