Akun Instagram “satbinmaspolreskotabaru” Berbagi Himbauan Kepada Warganet

akun satbinmaspolreskotabaru berbagi informasi/ himbauan kepada warganet yang berisi “jadilah warganet yang bijak tidak mudah percaya hoax
akun Instagram satbinmaspolreskotabaru berbagi himbauan kepada warganet yang berisi “jadilah warganet yang bijak tidak mudah percaya hoax

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Instagram,merupakan salah satu media sosial yang populer di masyarakat modern. Hampir sebagian masyarakat memiliki akun Instagram. Dahulu, Instagram hanya digunakan untuk mengunggah foto pribadi dengan caption (keterangan foto) saja.

Tapi, tidak di era digital sekarang ini. Instagram mulai memiliki peran dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan berita dan mendapatkan berbagai informasi.

Dalam hal ini akun satbinmaspolreskotabaru berbagi informasi/ himbauan kepada warganet yang berisi “jadilah warganet yang bijak tidak mudah percaya hoax. Dalam Kamus Bahasa Indonesia (KBBI), hoax diterjemahkan menjadi hoaks yang diartikan dengan “berita bohong”.

“Lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak ikut meyebarkan berita yang berkonten provokasi yang akan memunculkan isu sara dan Hoax seta  ujaran kebencian yang berakibat akan merugikan kita sendiri dan meresahkan masyarakat yang ahkirnya bisa memecah bela keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” .

Penulis : operator satbinmas

Editor : Arief

Publish : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *