Anak TK Harapan Sebuku Serbu Kantor Polsek, Dikenalkan Polisi Sahabat Anak

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pagi-pagi, kantor Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru, diserang anak-anak TK, Senin (18/3/19) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kedatangan anak TK ini ternyata mereka ingin mengetahui langsung apa itu Polsek dan apa itu polisi. Mereka disambut langsung Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi beserta anggotanya.

Kunjungan dari TK Harapan Sebuku itu dipimpin langsung Kepala Sekolahnya, Megawati Spd dan dua guru lainnya. Sementara murid-muridnya ada sebanyak 55 siswa dan siswinya.

Kapolsek Pulau Sebuku, Iptu Sahropi, menyambut baik dengan kedatangan anak-anak TK tersebut. Dia mengatakan kunjungan tersebut sangat baik untuk pengetahuan anak-anak sejak dini.

“Maksud dan tujuannya yakni terbangunnya kemitraan dan kebersamaan antara Polri dengan anak anak TK Harapan Tunas Sebuku Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku,” katanya.

Selain itu, tertanamannya rasa tidak takut kepada anak-anak terhadap Polisi karena Polisi adalah sahabat anak. Serta terbangunnya komunikasi yang baik antara Polri dengan anak dan menanamkan, Polisi adalah sahabat anak,” katanya.

Pelajar TK ini juga diajak berkeliling di Polsek Pulau Sebuku untuk melihat apa saja yang ada dan fungsinya.

Penulis : Opt Polsek Pulau Sebuku

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *