Anggota patroli sat sabhara sambangi obyek vital.

0
1

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Anggota polres Kotabaru melaksanakan giat patroli sambang obyek vital.Giat sambang ke salah satu obyek vital yaitu PT PERTAMINA di Jl. Brigjend H. Hasan Basri No.45, Desa Semayap, Kec. Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru, Kalimantan. Senin (28/01/2019)

Anggota menghimbau kepada anggota security agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas, serta selalu memantau situasi kamtibmas di sekitar wilayah perusahaan.Petugas patroli juga menghimbau agar cek dan kontrol CCTV selalu dalam keadaan aktif sehingga dapat memonitor situasi sekitar wilayah perusahaan.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.I.K,M.H melalui Kasat Sabhara AKP Isrageil mengatakan kepada Anggota regu patroli wajib melaksanakan patroli ataupun sambang ke daerah yang dianggap rawan dan obyek vital sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kotabaru.

Kasat Sabhara AKP Isrageil menambahkan Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terkendali.Dengan tergelarnya pasukan berseragam di tengah masyarakat agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Penulis : Opt Sat Sabhara

Publish : Humas Polres Kotabaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini