ANGGOTA POLSEK KELUMPANG HULU PATROLI DIALOGIS DI BANK BRI CANTUNG

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Anggota Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Fendi dan Briptu Made,NS  melaksanakan Patroli Dialogis pagi hari dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) Perbankan yang berada di Wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Selasa (29/01/2019).

Pada pelaksanaan Patroli Dialogis kali ini, Anggota Polsek mengunjungi Bank BRI Cantung, kemudian dalam kunjungannya tersebut Briptu Made juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut Briptu Made menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan di sekitar Bank maupun di ATM.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di Wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu  khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan patroli juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada Polisi di sekelilingnya”, tuturnya.

Penulis : Opt Polsek Kelp Hulu

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *