Anggota Polsek Kelumpang Utara Cek dan Kontrol Kegiatan di Pantai

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi, Minggu 03/03/2019 Anggota Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru melaksanakan Patroli Ke kawasan Pantai Sungai Hanyar di Desa Sungai Hanyar Kecamatan Kelumpang Utara untuk memantau aktifitas kegiatan akhir pekan Masyarakat di sana.

Pantai Sungai Hanyar merupakan salah satu objek wisata andalan di Wilayah Kelumpang Utara karena masih asri ,
Pengunjung cukup ramai dari kalangan lansia, anak-anak dan remaja kebanyakannya. Tak lupa Briptu Majid melaksanakan himbauan-himbauan Kamtibmas untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan pengunjung lainnya.

Kapolsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Iptu Boni Facius menambahkan, remaja-remaja sekarang banyak yang menjadikan pantai tersebut sebagai tempat memadu kasih (pacaran), Sehingga pihak Polsek Kelumpang Utara selalu memantau kegiatan yang menyimpang karena pantai itu adalah fasilitas umum, dan kalau pun pihak kami mendapati kegiatan tersebut maka pelaku kegiatan tersebut akan di bawa Ke Polsek Kelumpang Utara untuk dibina dan memanggil kedua orang tua yang bersangkutan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,Ungkap Kapolsek.

Penulis : Opt Kelp.Utara
Editor : Opt Kelp.Utara
Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *